Kursus Singkat Bikin Game

*** UNTUK SEMENTARA SAYA TIDAK MENERIMA MURID BARU ***

Kamu juga bisa membuat game dengan mudah. Saya akan ajarkan.

Kursusnya cukup 60 menit saja (1 kali pertemuan) kamu pasti bisa. Karena dengan tools 3D Gamemaker, bikin game tidak perlu mengerti pemrograman. Syaratnya: udah kelas 3 SD ke atas.

Kalau mau belajar Dasar-dasar Game Maker juga boleh (3 kali pertemuan).

Kursus diadakan di rumah saya (Tangerang). Tapi janjian dulu ya. SMS aja ke 0856-123-7920 (Bp. Julius)

Saya juga bersedia mengajar ekstrakurikuler Bikin Game, menjadi guru tamu ataupun mengadakan workshop Bikin Game 1 hari.

www.kursusgame.blogspot.com

Jumat, 25 Juli 2008

Game untuk webcam

Saya itu tertarik dgn game seperti yg dibuat oleh Wii. Walaupun sy belum pernah memainkannya, tp sy kira game2 yg positif adalah yg penggunaannya spt itu. Dgn cara memainkan game yg harus menggunakan gerakan, game bisa menjadi alat olahraga yg menyenangkan. Apalagi sy ga suka olahraga

Krn sy ga ada rencana beli Wii, sy mencari yg sejenis di PC. Akhirnya ketemunya adalah game2 yang menggunakan webcam. Sy berhasil mendapatkan belasan game yg asik utk dimainkan.

Kalau nanti kamu jadi kursus dgn sy, tlg ingatkan sy untuk membawa game2 webcam itu ya. Asik lho...

2 comments:

Anonim mengatakan...

mas kalo mau download game yang pake webcam biasanya download dimana ya mas ? terimakasih please di jawab

Anonim mengatakan...

coba anda main2 ke
http://www.extendedreality.com/webcam_games_info.html

Posting Komentar