Kursus Singkat Bikin Game

*** UNTUK SEMENTARA SAYA TIDAK MENERIMA MURID BARU ***

Kamu juga bisa membuat game dengan mudah. Saya akan ajarkan.

Kursusnya cukup 60 menit saja (1 kali pertemuan) kamu pasti bisa. Karena dengan tools 3D Gamemaker, bikin game tidak perlu mengerti pemrograman. Syaratnya: udah kelas 3 SD ke atas.

Kalau mau belajar Dasar-dasar Game Maker juga boleh (3 kali pertemuan).

Kursus diadakan di rumah saya (Tangerang). Tapi janjian dulu ya. SMS aja ke 0856-123-7920 (Bp. Julius)

Saya juga bersedia mengajar ekstrakurikuler Bikin Game, menjadi guru tamu ataupun mengadakan workshop Bikin Game 1 hari.

www.kursusgame.blogspot.com

Jumat, 25 Juli 2008

Kompetisi bikin game

Kalau kamu sudah mahir membuat game, kamu bisa ikut kompetisi yang diadakan di www.yoyogames.com. Kali ini temanya 'CO-OPERATION'. Batas waktunya 24 Agustus 2008.

Saya sendiri masih cari ide game seperti apa yang bisa saya buat dan diikutkan di kompetisi tsb.

Buat yang belum bisa bikin game, tidak terlambat koq. Belajar sendiri atau kursus dulu aja untuk bikin game yang ringan2. Setahap demi setahap akhirnya bisa ikut kompetisi deh

1 comments:

Best Netter mengatakan...

Kabar terbaru: saya ga jadi ikut kompetisi ini. Soalnya sy dpt proyek mendadak (bukan di bidang game). Next time maybe :)

Posting Komentar