Kursus Singkat Bikin Game

*** UNTUK SEMENTARA SAYA TIDAK MENERIMA MURID BARU ***

Kamu juga bisa membuat game dengan mudah. Saya akan ajarkan.

Kursusnya cukup 60 menit saja (1 kali pertemuan) kamu pasti bisa. Karena dengan tools 3D Gamemaker, bikin game tidak perlu mengerti pemrograman. Syaratnya: udah kelas 3 SD ke atas.

Kalau mau belajar Dasar-dasar Game Maker juga boleh (3 kali pertemuan).

Kursus diadakan di rumah saya (Tangerang). Tapi janjian dulu ya. SMS aja ke 0856-123-7920 (Bp. Julius)

Saya juga bersedia mengajar ekstrakurikuler Bikin Game, menjadi guru tamu ataupun mengadakan workshop Bikin Game 1 hari.

www.kursusgame.blogspot.com

Rabu, 03 Desember 2008

Ponsel game F305 dengan sensor gerak

Ini baru luar biasa. Game handphone dengan sensor gerak. Sony Ericsson kembali mengeluarkan produk ponsel yang akan membidik pasar anak muda. Dari sisi fitur ponsel mungkin tak banyak yang bisa dijagokan F305 ini. Fitur andalannya adalah Sporting Motion Gaming yang memungkinkan pengguna menggunakan gerakan sebagai kendali game.

Dalam Sony Ericsson F305 ini sudah ada 3 motion game, Bowling, Bass fishing, dan Jockey yang mengharuskan player mengayunkan lengan atau membengkokkan pergelangan tangan untuk memainkan game ini. Bila tak puas, Anda masih dapat men-download 50 game 3D dan 2D yang tersedia di PlayNow.

Anda bisa melihat video tentang bagaimana game ini dimainkan:

* Fishing: klik di sini

* Bowling: klik di sini


Bila Anda termasuk gamer maniak, Sony Ericsson menjamin baterai ponsel ini tak akan kehabisan daya hingga 8 jam penuh. Bila masih tak cukup juga, Sony Ericsson masih menyediakan Power Pack CPP-100 yang akan mendongkrak kemampuan baterai standar F305. Sayangnya Power Pack CPP-100 dijual terpisah dari paket F305 seperti disebutkan Crave dalam salah satu review-nya.

Dalam posisi horisontal, F305 yang dilepas bulan Juni ini lebih mirip PlayStation Portable. Mungkin karena adanya tombol X dan O yang ada di sebelah kanan. Sayangnya ukuran ponsel ini hanya memungkinkan layar sebesar 2 inci yang mungkin kurang memuaskan saat bermain game.


Fitur lain

Walaupun diklaim memiliki kemampuan menampilkan 262.144 warna tapi saat digunakan untuk bermain game warnanya tak terlalu cemerlang. Untungnya kelemahan ini tertutupi oleh gelegar suara speaker stereo yang ada di bagian belakang ponsel ini.

Selain Sporting Motion Gaming, Sony Ericsson F305 ini juga mengusung fitur standar ponsel seperti kamera sebesar 2 Megapixel dan slot memory. Untuk urusan konektivitas, F305 ini mengusung Bluetooth 2.0, USB, dan EDGE.

Sayangnya ponsel dengan quad band berukuran 3,78 X 1,85 X 0,57 inci seberat kurang dari 100 gram ini belum menyediakan touch screen atau koneksi Wi-Fi.

2 comments:

Anonim mengatakan...

kalau beli SE F305, paket yang didapatkan apa saja?

Anonim mengatakan...

wooo, isi beritanya sama,, ?? nyontek yaa ??
apa copas ??
maaf bkannya suudzon, tapi maaf,, nyontek yaa ?

Posting Komentar