Kursus Singkat Bikin Game

*** UNTUK SEMENTARA SAYA TIDAK MENERIMA MURID BARU ***

Kamu juga bisa membuat game dengan mudah. Saya akan ajarkan.

Kursusnya cukup 60 menit saja (1 kali pertemuan) kamu pasti bisa. Karena dengan tools 3D Gamemaker, bikin game tidak perlu mengerti pemrograman. Syaratnya: udah kelas 3 SD ke atas.

Kalau mau belajar Dasar-dasar Game Maker juga boleh (3 kali pertemuan).

Kursus diadakan di rumah saya (Tangerang). Tapi janjian dulu ya. SMS aja ke 0856-123-7920 (Bp. Julius)

Saya juga bersedia mengajar ekstrakurikuler Bikin Game, menjadi guru tamu ataupun mengadakan workshop Bikin Game 1 hari.

www.kursusgame.blogspot.com

Rabu, 12 November 2008

PC Media Anti Virus - PCMAV 1.9

download di sini

PCMAV 1.9 (freeware) didapat dari majalah PC Media 12/2008 yang beredar di bulan November 2008.

Anti virus ini terkenal karena paling jago membasmi virus2 lokal.

Anda bisa mendownloadnya pada link di atas. Gratis.

1 comments:

Anonim mengatakan...

tolong kalo ada yang baru software2 antivirus yang bagus kirim aku ya ke tyoung_dermayou@yahoo.co.id

Posting Komentar