Kursus Singkat Bikin Game

*** UNTUK SEMENTARA SAYA TIDAK MENERIMA MURID BARU ***

Kamu juga bisa membuat game dengan mudah. Saya akan ajarkan.

Kursusnya cukup 60 menit saja (1 kali pertemuan) kamu pasti bisa. Karena dengan tools 3D Gamemaker, bikin game tidak perlu mengerti pemrograman. Syaratnya: udah kelas 3 SD ke atas.

Kalau mau belajar Dasar-dasar Game Maker juga boleh (3 kali pertemuan).

Kursus diadakan di rumah saya (Tangerang). Tapi janjian dulu ya. SMS aja ke 0856-123-7920 (Bp. Julius)

Saya juga bersedia mengajar ekstrakurikuler Bikin Game, menjadi guru tamu ataupun mengadakan workshop Bikin Game 1 hari.

www.kursusgame.blogspot.com

Senin, 29 September 2008

Reversi/Othello, anda suka?

Saya suka game Reversi. Saya ajarkan anak saya main reversi dan dia termasuk yang terbaik di sekolahnya waktu dia SD.
Hari ini saya menemukan permainan reversi untuk dimainkan online lawan pemain lain. Saya main dua kali dan ternyata kalah terus :)
Pada permainan reversi. Kita memilih memegang warna putih atau hitam. Misalnya kita memilih biji hitam. Bila kita menaruh biji hitam di ujung yang berlawanan dengan biji hitam kita, maka biji-biji putih di antara biji-biji hitam kita akan diubah menjadi hitam juga, baik secara horisontal, vertikal maupun diagonal. Pemenangnya adalah orang yang mengumpulkan bijinya lebih banyak daripada lawan.
Anda tau cara memainkannya? Coba deh lawan pemain lain, silakan klik di sebelah kanan website ini, register (supaya dapat rating dan punya hak chatting), dan tantang orang-orang yang sedang online di sana.
Kalau menang, boleh cerita-cerita di sini :)

0 comments:

Posting Komentar